PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH UNY BEKERJA SAMA DENGAN DIRJEN PENDIDIKAN VOKASI DALAM MENGEVALUASI DAMPAK PKK DAN PKW

Ruang Sidang 1 Fakultas Ilmu Pendidikan dan Psikolog (Rabu, 21 Juni 2023) Direktorat Kursus dan Pelatihan, Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi (Ditjen Diksi) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) kembali melakukan evaluasi dampak program Pendidikan Kecakapan Kerja (PKK) dan program Pendidikan Kecakapan Wirausaha (PKW) untuk melihat kualitas capaian program yang sudah di selenggarakan.
Dalam pelaksanaan evaluasi yang akan dilakukan program PKK dan PKW se-Indonesia ini, Ditjen Diksi menggandeng program studi Pendidikan Luar Sekolah Fakultas Ilmu Pendidikan dan Psikologi Universitas Negeri Yogyakarta dalam mengevaluasi dampak program PKK dan PKW. Oleh karena itu, Prodi Pendidikan Luar Sekolah sangat antusias dengan kerjasama ini karena menjadi pengalaman yang sangat berharga. Evaluasi dampak PKK dan PKW ini dilakukan untuk melihat dampak dan perkembangan keterampilan kerja dan wirausaha agar semakin baik kedepannya. 
Ibu Dr. Puji Yanti Fauziyah, M.Pd (Kepala Departemen Pendidikan Luar Sekolah) sangat berterima kasih kepada Ditjen Diksi karena sudah memberikan kesempatan ini kepada prodi kami. Ibu Puji juga menyampaikan kepada dosen-dosen pendidikan luar sekolah. (shr)