PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT OLEH DOSEN PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH

Sabtu (15/7/2023) dosen pendidikan luar sekolah melaksanakan program pengabdian kepada masyarakat di SDIT Salman Al Farisi. Bapak Arif Wijayanto, M.Pd bersama dengan tim dosen Ibu Dr. Puji Yanti Fauziyah, M.Pd dan Ibu Dr. Neng Desi Ariyani M.Pd memberikan pelatihan kepada masyarakat dengan tema "Pelibatan Orang Tua dan Masyarakat dalam Implementasi Kurikulum Merdeka di PAUD IT Salman Al farisi"

Peserta dalam pelatihan ini merupakan pendidik dari PAUD IT Salman Al Farisi yang berjumlah 25 orang dan 5 mahasiswa sebagai tim pengabdi. Diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan penyampaian materi oleh Bapak Arif Wijayanto, M.Pd. 

Agenda ini memberikan kebermanfaatan kepada pendidik dalam memberikan pelatihan implentasi kurikulum merdeka saat ini. Peserta pelatihan memberikan testimoni "Alhamdulillah, saya mendapat banyak pencerahan yang didapat dari pelatihan ini, sekarang saya sudah memahami bahwa pelibatan orang tua adalah yang yang penting, insyaAllah akan menjadi masukan bagi kami kedepannya dalam melibatkan orang tua" 

Acara ini berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan foto bersama. (shr)